Review Fingo, Aplikasi Belanja Online Penghasil Uang

Banyak orang yang ingin tahu tentang cara menjalankan bisnis Fingo. Fingo adalah e-commerce yang sudah beroperasi di berbagai negara seperti di Malaysia, Thailand, dan masih banyak lainnya. Saat ini Fingo sudah mulai masuk ke Indonesia. E-commerce yang satu ini berbeda dengan yang lainnya karena menawarkan keuntungan besar untuk mereka yang menggunakan aplikasi Fingo.

Advertisement

Jika Anda berbelanja ataupun berjualan di e-commerce yang sudah ada di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak atau yang lainnya, maka tidak ada komisi yang akan Anda dapatkan. Keuntungan Anda hanya bergantung semata-mata pada produk yang berhasil terjual. Nah, lain halnya jika Anda menggunakan Fingo. Anda akan mendapatkan banyak komisi dan keuntungan puluhan juta tiap bulannya.

Bagi Anda yang saat ini ingin berbisnis online tanpa modal yang besar, baca review Fingo di bawah ini. Anda akan mendapatkan banyak sekali informasi yang penting untuk diketahui tentang e-commerce terbaru berkonsep affliate yang satu ini, termasuk tentang bagaimana caranya melakukan bisnis Fingo dan mengapa harus mendaftarkan diri ke bisnis yang satu ini sekarang juga.

Mengapa Harus Daftar Fingo?

Banyak alasan mengapa Anda harus daftar Fingo. Meski e-commerce ini terbilang baru di Indonesia, namun di negara tetangga, Fingo sudah sangat dikenal dan digunakan oleh ribuan orang. Fingo lebih dari sekedar marketplace online karena selain berbelanja barang original dengan harga murah, Fingo juga bisa dijadikan ladang bisnis. Berikut informasi selengkapnya.

1. Bisnis Affiliate Terbaik Saat Ini

Orang Indonesia sudah sangat akrab dengan kegiatan belanja online. Fingo saat ini masuk sebagai e-commerce dengan konsep afiliasi dan bisa digunakan baik untuk berbelanja maupun untuk mendapatkan keuntungan. Sistem bisnis di Fingo sangat mudah dan menjanjikan karena hampir semua orang Indonesia melakukan transaksi online tiap harinya.

Advertisement

2. Cocok Dijalankan Semua Orang

Bisnis Fingo harus dicoba karena sangat cocok untuk semua orang dari berbagai kalangan dan segala umur. Setelah daftar Fingo, yang harus dilakukan hanyalah menjalankan bisnis lewat HP dan aplikasi. Bisnis ini sangat bisa mendatangkan uang tambahan dengan nilai yang tidak main-main.

3. Komisi Puluhan Juta Setiap Bulannya

Keuntungan yang didapatkan dari bisnis Fingo didapatkan dari sistem sharing profit. Semuanya sangat transparan dan semakin tinggi posisi Anda di affliliate programme milik Fingo, maka semakin tinggi pula profit yang Anda dapatkan.

4. Produk Terbaik dengan Diskon Besar

Dengan menggunakan Fingo, Anda tak hanya bisa berbisnis, tapi juga bisa berbelanja barang impor berkualitas baik dan dengan harga yang jauh lebih murah. Member Fingo akan mendapatkan banyak diskon, voucher, dan banyak lagi keuntungan jika dibandingkan dengna berbelanja di online shop biasa.

Review Fingo yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda masih belum yakin tentang Fingo, Anda bisa baca review Fingo di bawah ini. Anda bisa mengetahui banyak hal positif yang sudah dirasakan oleh pengguna dan member e-commerce yang satu ini. Review-review positif sudah banyak diberikan oleh mereka yang sukses mendapatkan income pasif maupun income utama dari aplikasi ini.

1. Tentang Fingo Affiliate Programme

Hal yang paling banyak dibahas dalam review Fingo adalah program afiliasi yang dijalankannya. Dengan sistem afiliasi, semua orang bisa menjalankan bisnis di Fingo dengan mudah. Dengan modal memasang link dan mempromosikan Fingo, Anda akan diikuti oleh banyak orang dan mencapai posisi tertinggi di Fingo.

2. Tentang Income yang Didapatkan dari Fingo

Dalam program Fingo, ada 8 jenis bonus yang bisa didapatkan oleh membernya. Semakin tinggi posisinya, semakin tinggi bonis yang bisa didapatkan, di antaranya adalah cash back, leadership fee, referal fee, training incentive dan lain-lainnya.

3. Tentang Sharing Profit di Fingo

Sistem keuntungan di Fingo dijalankan dengan sistem sharing profit di mana aplikasi akan berbagi keuntungan dengan Anda. Setiap ada orang yang berbelanja di Fingo melalui Anda, akan ada pembagian keuntungan sebesar 10% atau lebih sehingga Anda juga mendapatkan untung dari transaksi ini.

4. Tentang Membership di Fingo

Ada 4 tingkatan member di Fingo: Shopper, Preffered Shopper (PS), Affiliate Marketer (AM), dan Afflilate Trainer (AT). Untuk mendapatkan keuntungan, Anda minimal harus menjadi PS. Jika saat menjadi PS, Anda berhasil mengajak banyak orang, maka Anda akan naik menjadi AM, begitu seterusnya. 

Baik saat menjadi PS, AM ataupun AT, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan, termasuk hak komisi belanja, hak komisi referal, voucher dan masih banyak lagi lainnya. Intinya, hanya dengan mengajak orang untuk berbelanja di e-commerce Fingo, Anda akan mendapatkan keuntungan berjuta-juta rupiah per bulannya.

Bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Fingo?

Untuk mendapatkan keuntungan dari Fingo, tentunya Anda harus tahu bagaimana cara menjalankan bisnis Fingo. Caranya sangat mudah. Tanpa modal yang besar dan proses yang rumit. Pelajari cara mendapatkan keuntungan dari aplikasi Fingo dengan membaca informasi di bawah ini. Setelah itu, Anda bisa mulai menjalankan bisnis Fingo dengna mudah.

1. Download Aplikasi Fingo dan Daftar

Aplikasi Fingo sudah tersedia di Google PlayStore. Langkah pertama untuk menjalankan bisnis dari aplikasi e-commerce online ini adalah dengan mengunduh aplikasi Fingo dan membuat akun di Fingo secara gratis. Anda akan tercatat sebagai regular shopper. Anda bisa berbelanja barang sesuka Anda. Anda juga bisa mendapatkan voucher gratis senilai 5RM di tahap ini.

2. Upgrade Menjadi Preferred Shopper (PS)

Cara menjalankan bisnis Fingo dimulai ketika Anda mengupgrade akun Anda dari regular shopper menjadi preferred shopper (PS).  Untuk mengupgrade akun, Anda hanya perlu membeli berbelanja senilai Rp. 700.000. Anda akan mendapatkan banyak voucher dan merchandise gratis pada saat upgrade. Di sinilah Anda akan mendapatkan link afiliasi. Link ini bisa digunakan untuk mendatangkan keuntungan lewat Fingo.

3. Pasang Link Afliliasi

Pasang link afiliasi di website atau akun sosial media Anda. Berikan narasi menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk berbelanja atau masuk ke Fingo melalui link afilias yang terpasang di website Anda atau dari akun sosial media Anda.

4. Dapatkan Keuntungan Saat Pengunjung Berbelanja

Saat pengunjung bertransaksi melalui link afiliasi Anda dan konversi berhasil dicatat, Anda akan mendapatkan komisi. Komisi beriksar 10% hingga 15% dari total barang yang dibelanjakan oleh pengunjung. Inilah mengapa semakin besar total belanja, semakin besar pula keuntungan yang didapatkan oleh afiliasi marketer.

Untuk mengetahui selengkapnya mengenai bisnis fingo, silahkan kunjungi Jadiusahawan.com. Disana anda akan mendapatkan informasi lebih lengkap.

Itu dia tadi semua hal yang harus Anda ketahui tentang Fingo. Tentunya sekarang Anda sudah paham jika bisnis ini bisa mendatangkan banyak keuntungan. Bisnis ini bukan MLM dan tentu saja sangat mudah untuk dijalankan oleh semua orang. Karena pada dasarnya orang Indonesia saat ini sangat bergantung pada online marketplace, maka inilah saat yang sangat tepat untuk Anda daftar Fingo dan mendapatkan profit hingga puluhan juta tiap bulannya.

Share jika suka!

Leave a Comment