Membedakan Tipe Innova: Interior dan Eksterior

Bagi penikmat kendaraan roda empat jelas sudah tidak asing lagi dengan pabrikan Toyota. Pabrikan satu ini memang selalu menghadirkan mobil-mobil berkualitas yang relevan dengan kebutuhan zaman. Nah, kini Toyota telah mengenalkan mobil terbarunya yakni New Kijang dengan beberapa tipe Innova. Tipe Kijang Innova jika diurutkan dari paling bawah ke atas, adalah J (bisnis), J, E, G, G Luxury, V, dan V Luxury, Innova type Q.

Advertisement

Membedakan Tipe Innova Interior dan Eksterior

Bagi pengguna New Kijang, ada baiknya Anda mengetahui perbedaan dari tiap-tiap tipe Innova, seperti yang akan kami bahas kali ini.

Saat ini untuk membeli mobil pabrikan Toyota Anda tidak perlu bingung lagi karena hadir dengan berbagai macam tipe. Dari masing-masing tipe Innova di Auto2000 tersebut memiliki perbedaan masing-masing, entah dari segi transmisi hingga dapur pacu. Mobil keluarga satu ini memang menjadi pilihan terbaik karena menghadirkan banyak varian, mulai dari Innova tipe V.Hadirnya banyak varian tersebut Anda dapat memilih nya berdasarkan kebutuhan.

Tipe Innova tersedia dalam mesin diesel maupun bensin. Untuk semua tipe dari Toyota New Kijang Innova menggunakan mesin bensin dengan kapasitas 2.000 cc. Berbeda dengan Innova G, V, dan E yang menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc. Dilansir Auto2000.co.id, transmisi manual bisa Anda dapatkan untuk semua tipe All New Toyota Kijang Innova. Pada transmisi otomatis hanya dimiliki tipe E mesin bensin, tipe E dan V mesin bensin serta diesel.

Advertisement

Sebagai mobil keluarga yang tidak bisa lepas dari embel-embel “mobil semua umat” tipe Innova tidak memedulikan kelas sosial, atas, tengah, maupun bawah. Siapapun berhak mendapatkan mobil ini supaya kenyamanan berkendara bersama keluarga bisa dirasakan.

Tipe Innova dengan varian bawa adalah J, yang menyuguhkan interior berupa new dual SRS Airbags, DIN CD dengan MP3, USB/AUX, serta WMA Player. Hadir juga fitur unggulan, yakni 2 buah room lamp, glove box di atas dan bawah, vinyl seat cover 2 tone interior. Pada tipe Innova G mempunyai 4 speakers dan 2 tweeter. Tipe satu ini juga mempunyai driver seat menggunakan height adjuster. Nah, pada Innova tipe G Luxury mempunyai keunggulan, yaitu menghadirkan 8 inch roof monitor. Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lengkap maka tipe G merupakan opsi terbaik.

Andaikan Anda memiliki isi dompet yang tebal, kelas paling tepat untuk memenuhi hasrat dan kenyamanan adalah Innova type V dari Auto2000. Innova tipe V mempunyai wood leather steering wheel dengan steering witch sehingga tipe ini cukup elegan ketimbang tipe di bawahnya. Lebih keren lagi, tipe V Innova ini menghadirkan digital auto AC. Ada pula interior mobil ini dilengkapi oleh Multi Information Display yang bisa membuat pengendara mengetahui suhu udara di luar mobil.

Berpindah ke eksterior dengan menampilkan fasilitas mewah dan enak dipandang seperti pada Innova V Luxury. Tetap saja beberapa pengguna nyaman dengan tipe sederhana, seperti tipe J. Tipe Innova satu ini mempunyai eksterior standar daripada tipe lainnya. Namun, pada tipe ini Anda sudah bisa menemukan rear window wiper dan intermittent wiper. Hadirnya intermittent wiper akan memudahkan Anda ketika hujan rintik-rintik dengan menyesuaikan sapuan pada wiper dengan turunnya hujan.

Pada Toyota Kijang Innova V akan terasa kemewahannya karena hadir dengan side spoiler, rear defogger, side body moulding, dan high mount stop lamp. Pada tipe Innova V Luxury terlihat lebih bergengsi karena menyematkan rear bumper spoiler dan luxury emblem.

Sudah cukup artikel kami mengenai perbedaan dari masing-masing tipe Innova. Jika dirasa kurang Anda bisa berkunjung langsung ke Auto2000.co.id. Jangan tunda-tunda lagi, cari tahu review lengkapnya di sana.

Share jika suka!

Leave a Comment