Harga dan Tampilan Eksterior Mobil Agya 2019

Semenjak peluncurannya yang dilakukan di tahun 2013 lalu, kini PT Toyota Astra Motor (ATM) kembali meluncurkan Toyota Agya facelift. Mobil Agya terbaru ini merupakan mobil LCGC (Low Cost Green Car) buatan pabrik asal Jepang yang telah mendapatkan pembaruan pada beberapa segmen. Sehingga mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan canggih, baik dari sektor eksterior, interior, mesin, maupun fitur-fitur yang disematkan kepadanya.

Advertisement

Harga dan Tampilan Eksterior Mobil Agya 2019

Di sisi lain, peluncuran mobil Toyota Agya ini memang diyakini akan dapat mendongkrak penjualan produk mobil Toyota, sebagaimana di tahun 2016 lalu, mobil ini berhasil mempertahankan pangsa pasar hingga 30%.

Sehingga, bukan tidak mungkin jika penjualan mobil ini bisa ditingkatkan lagi. Di samping itu, mobil Toyota Agya juga memiliki harga yang relatif terjangkau dan dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama kawula muda. Nah, untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dari Toyota Agya, simak terus ulasan berikut ini.

Eksterior yang Stylish dan Sporty

Toyota meluncurkan mobil Agya yang berbeda dari versi sebelumnya, yang mana mobil LCGC terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dengan mengedepankan gaya khas hatchback modern.

Advertisement

Hal ini terlihat pada setiap sisi bodi mobil dimana sektor depannya yang mendapatkan gubahan paling banyak. Pada bagian depan mobil ini, dilengkapi dengan Smoked Projector Headlamp with LED Light Guide yang tampak modern dengan bentuk trapesium 6 sisi yang membuatnya terlihat begitu stylish dan elegan.

Selain itu, grill depan mobil Agya dibuat lebih lebar dan dibentuk dengan gaya yang sporty sehingga terlihat menawan. Fog lamp terbaru juga turut terpasang manis pada bodi bagian depan mobil yang akan memancarkan cahaya untuk membantu pengemudi mengendarai mobil dalam kondisi cuaca hujan lebat ataupun berkabut tebal.

Sisi samping mobil ini sebenar tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Namun, tampilan samping mobil Agya ini dibuat lebih sporty dengan adanya sebuah garis lurus yang membujur dari depan hingga belakang di atas side skirt dengan desain yang elegan sehingga terlihat lebih menarik.

Lalu, menginjak pada sektor belakang, mobil Agya dibekali dengan kombinasi lampu belakang yang didesain simpel namun tetap terlihat terkesan modern. Tidak hanya itu, pada bagian belakang mobil juga terdapat sebuah spoiler kecil dengan High Mount Stop Lamp. Secara keseluruhan, tampilan eksterior mobil ini memang memperlihatkan tampilan yang lebih segar dengan gaya elegan berciri city car modern.

Daftar Harga Toyota Agya

Berikut ini adalah daftar harga mobil Agya berdasarkan website Auto2000.

  1. New Agya 1.0 G M/T yang dibanderol seharga Rp 146 juta, dengan DP mulai dari Rp 44 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,4 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  2. New Agya 1.2 G M/T yang dibanderol seharga Rp 150 juta, dengan DP mulai dari Rp 45 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,5 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  3. New Agya 1.2 G M/T TRD yang dibanderol seharga Rp 154 juta, dengan DP mulai dari Rp 49 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,8 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.
  4. New Agya 1.2 G A/T yang dibanderol seharga Rp 164 juta, dengan DP mulai dari Rp 49 jutaan, dan angsuran sebesar Rp 3,8 jutaan, untuk tenor hingga 48 bulan.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli dan mengetahui informasi lebih lengkap mengenai mobil Agya, Anda bisa datang langsung ke dealer Auto2000 yang terdapat di kota Anda. Saat ini, dealer Auto2000 sudah memiliki cabang di berbagai kota besar yang ada di seluruh Indonesia.

Share jika suka!

Leave a Comment