Cara Mengunakan Aplikasi Speeder dengan Settingan Terbaik

Di era milenial seperti saat ini siapa sih yang tak suka permainan? karena di zaman sekarang dapat di buktikan bahwa keberadaan game saat ini sudah bisa di mainkan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terlebih lagi di smartphone dengan sistem operasi (OS) android yang sangat mendukung dunia game saat ini.

Advertisement

Kita harus setuju bahwa sebuah game yang berkualitas, dari mulai gameplay, grafis dan fitur didalamnya yang keren dan memiliki ukuranya yang besar tentu membutuhkan sebuah perangkat dengan spek yang tinggi.

Hal ini dikarenakan banyak sekali para gamer yang mengalami masalah seperti lag dan lemot, kareka mereka memakai hp dengan spesifikasi standar, biasanya digunakan untuk bermain game ff, pubg, mobile legends dan lain sebagainya.

Namun beberapa dari mereka ada juga yang mengatasinya dengan memakai aplikasi game booster, yakni sebuah aplikasi yang fungsinya untuk mempercepat suatu game Ketika di mainkan, salah satunya aplikasi speeder. Berikut cara install dan menggunakanya.

Langkah Install aplikasi Speeder

1. Pertama download aplikasi speeder, agar anda bisa mendapatkan aplikasi speeder download di web Ponselive.com yakni situs teknologi yang mengulas seputar game, aplikasi dan info teknologi.

Advertisement

2. Setelah itu kalian buka File Aplikasi Speeder yang sudah di download tersebut, biasanya terletak di folder download.

3. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur “Sumber Tidak Dikenali” di pengaturan karena jika tidak proses install akan gagal

4. Kemudian anda tinggal klik saja Install aplikasi Speeder Aplikasi dan tunggu sampai selesai, awas hati – hati jangan sampai tercancel karena proses install bisa gagal.

5. Selesai!

Nah jika kalian sudah bisa melakukan proses install maka Langkah selanjutnya ialahkan dengan melakukan optimasi menggunakan aplikasi speeder tersebut untuk mempercepat game yang sedang lag.

Setting Aplikasi Speeder Terbaik

1. Langkah pertama yaitu silahkan kalian buka game online yang ingin di mainkan, entah itu ff, pubg, ml, atau sebagainya

2. Setelah itu kamu bisa main seperti biasa ya guys, kemudian akan terlihat ikon aplikasi speeder di layar. Silahkan klik ikon aplikasi sepeeder tersebut untuk membukanya.

3. Anda bisa menentukan speed cheat yang akan di gunakan untuk mempercepat suatu game yang dimainkan.

4. Misal kami hanya menyarankan speed 5 hingga 10 dan itu sudah maksimal sekali untuk kita yang pemula bisa memainkan game lebih cepat

5. Selesai, mudah bukan?

Kesimpulan :

Pada dasarnya aplikasi speeder termasuk jenis app booster game, meskipun memang Namanya belum cukup di kenal di masyarakat tanah air. Apakah work? Tentu saja, namun tidak semua game bisa dilakukan speed dengan aplikasi ini.

Sekian ulasan kami terkait aplikasi speeder baik itu dari segi penggunaan dan cara mengaturnya yang benar.

Share jika suka!

Leave a Comment