;

Pengalaman Sewa Motor di Malang, Murah bisa Antar Jemput

Bosan rasanya tinggal di bandung dan hirup pikuk dekat dengan jakarta, maka dari itu liburan ke daerah timur mungkin sangat mengasyikan. Selain jogja, destinasi yang paling terkenal di jawa bagian timur yaitu kota malang. Di kota parawisata ini, banyak sekali destinasi yang bisa di kunjungi seperti tracking di gunung bromo, berwisata kuliner di pinggiran kota dan berbelanja di mall-mall terkenal.

Pengalaman Sewa Motor di Malang, Murah bisa Antar Jemput


Nah, untuk menunjang kebutuhan tersebut, mungkin menyewa motor di jasa sewa motor malang mungkin pilihan yang bijak karena dapat menghemat biaya transportasi dan menghemat waktu. Disana banyak sekali agensi yang menyewakan motor matic konvensional seperti honda beat hingga motor trail seperti kawasaki KLX.

Salah satunya yaitu motormalang.com, tempat sewa motor ini merupakan salah satu agensi yang menawarkan harga relatif murah dengan layanan maksimal seperti Layanan 24 Jam, Kondisi kendaraan yang prima, hingga antar jemput kendaraan.

Selain itu, tempat sewa motor ini sangat dekat dengan tempat-tempat strategis seperti bandara, terminal dan kota batu. Alamatnya tepat di Jl. Joyo Raharjo 214 Malang.

Harga Sewa Motor di Malang


Jika dibandingkan dengan harus menaiki kendaraan umum, menyewa motor di malang lebih worth it dan murah, harganya mulai dari 85.000 per hari atau 450.000 perminggu. Tentu paket mingguan lebih cocok bagi anda yang menetap lama di kota yang indah ini.

Persyaratan menyewa motor


Ternyata, menyewa motor sangatlah mudah dan tidak rumit, anda cukup menyerahkan kartu identitas seperti KTP, KK, Buku Nikah, Passport, SIM dan sebagainya. Anda tidak perlu menyerahkan semua dokumen, cukup 2 dokumen yang anda miliki maka permintaan bisa langsung di proses.

Sekian pengalaman saya ketika menyewa motor di malang, semoga rekomendasi sewa motor di malang yang saya ulas bisa bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "Pengalaman Sewa Motor di Malang, Murah bisa Antar Jemput"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel