;

Android Booster - Cleaner Android Terbaik dengan Fitur Penghemat Baterai

Diluar sana, banyak sekali aplikasi android booster. Aplikasi ini identik dengan fungsinya yang berguna seperti mempersihkan sampah, penghemat baterai, melegakan ram, penghemat ram, dan meringankan kinerja android. Namanya pun beragam, mulai dari android cleaner, ram cleaner, hingga battery saver. Biasanya beberapa fitur peningkat kinerja hp android tersebut terdapat pada aplikasi yang berbeda-beda, tentu hal tersebut kurang efisien karena membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk menginstal aplikasi yang berbeda.

Android Booster - Cleaner Android Terbaik dengan Fitur Penghemat Baterai

Nah, pada artikel kali ini mimin akan share aplikasi yang memiliki semua fitur tersebut. Tidak seperti Aplikasi sejenis Clean master, Du speed booster, go speed, power clean yang memakan banyak source, Aplikasi android yang mimin share ini sangat ringan dan hemat ram. Cocok untuk HP Android dengan Spesifikasi Rendah yang memiliki RAM dibawah 1 GB.

Aplikasi yang mimin maksud bernama Android Booster. Aplikasi ini merupakan Cleaner terbaik untuk Android. (versi www.septian.web.id).

Kenapa mimin bisa bilang begitu? hal ini bukan tanpa alasan. Aplikasi ini berukuran sangat kecil dan ringan (size kurang dari 4 MB) namun memiliki 4 fitur sekaligus. Fitur ini sangat lengkap dan komplit karena merangkum semua fitur basic yang terdapat pada aplikasi sejenis lainya. Hal ini biasanya terdapat pada aplikasi pro berbayar tanpa iklan. Namun, kabar baiknya, aplikasi ini 100% GRATIS!

Berikut adalah fitur yang terdapat pada Android Booster


Charge Booster

fitur charge booster

Charger Booster berfungsi mematikan proses tidak berguna di latar belakang (background) dan membersihkan ram sehingga penyimpanan ram menjadi lega. Hal ini berfungsi untuk meningkatkan kinerja android yang mulai lelet, hang ataupun lag.

Battery Saver

fitur penghemat baterai

Battery Saver berfungsi memperpanjang masa pakai baterai. Dengan fitur penghemat baterai ini, daya tahan baterai akan meningkat. Tersedia berbagai pilihan mode meningkatkan daya tahan baterai. Mulai dari mode normal, ultra power saving hingga extreme power saving. Mirip fitur canggih di smartphone samsung terbaru.

CPU Cooler

fitur pendingin cpu

CPU Cooler berfungsi untuk mendinginkan hp android yang panas dan overheat. Dengan fitur ini aplikasi yang membebani smartphone akan di perbaiki sehingga kinerja smartphone menjadi ringan yang berdampak pada hp yang menjadi lebih dingin, irit baterai dan tidak lag.

Junk Cleaner

fitur pembersih sampah

Dengan Android Booster, anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi pembersih file karena dengan fitur crystal clear, maka sampah seperti cache, thumbnail, system junk, temporary file, residual dan lainya yang menumpuk akan dibersihkan sehingga storage menjadi lebih lega.

Jadi, kini melegakan kapasitas ruang di android akan lebih cepat, aman dan mudah, anda tidak perlu lagi mencari dan menghapus file internal dan sd card yang tidak berguna secara manual. Serahkan pada aplikasi ini maka file sampah akan dibersihkan secara otomatis.

Bagi yang ingin mendownload APK nya, anda bisa klik link Google Drive di bawah ini


*ukuran kurang dari 4 MB

Aplikasi ini belum tersedia di Playstore namun kabar baiknya akan tersedia dalam beberapa waktu dekat ini.

Sekian artikel mengenai android booster. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ada yang ingin ditambahkan atau ditanyakan, anda dapat meninggalkan komentar dibawah.

2 Responses to "Android Booster - Cleaner Android Terbaik dengan Fitur Penghemat Baterai"

  1. android sekarang terkadang cenderung suk lemot kepo lelet nggak mau cepat dan suka cepat habis bateray padahal kapasitas bateray tinggi, yoi...aplikasinya mantap patut di coba

    ReplyDelete
  2. Cocok nih buat gadgetku yang lemot bet, Mas..he
    Nice share, Mas Septian..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel