;

WhatsApp+ Plus. Dari Mulai Menyembunyikan Ceklis sampai Status Online

Hai sobat septian, kali ini mimin akan membahas Aplikasi WhatsApp Unofficial alias Mod yaitu WhatsApp+ Plus buatan Official Plus. Sekilas aplikasi ini mirip GB WhatsApp namun aplikasi ini tidak di optimalkan untuk dual whatsapp. WhatsApp ini sangat canggih dan gratis dengan dilengkapi berbagai fitur keren seperti fitur privasi yang lengkap misal Menyembunyikan Status Online, Menyembunyikan ceklis biru, ceklis dua, status sedang mengetik, rekaman telah dibaca, menyembunyikan lihat status dan anti tarik pesan.

WhatsApp+ Plus. Dari Mulai Menyembunyikan Ceklis sampai Status Online


Itu hanya sebagian fitur kecil saja, masih banyak fitur-fitur lain yang bisa anda gunakan. WhatsApp ini bisa di kostumisasi sesuai keinginan seperti mengganti tema, mengganti font, mengunci whatsapp dengan sandi, mengubah kualitas foto dan video dan menggunakan auto responder (balas otomatis). Sungguh keren bukan?

tampilan whatsapp plus


 Cara Menginstal WhatsApp Plus


  • Pertama, hapus dahulu aplikasi whatsapp anda. Jangan lupa untuk backup terlebih dahulu agar data chat dan media anda tidak hilang.
  • Kemudian Download WhatsApp Plus Terupdate di website resminya. Download Disini
  • Kemudian Atur Unknown Source di pengaturan android anda.
cara mengatasi instalasi di blokir whatsapp plus

  • Setelah itu install aplikasi whatsapp plus yang telah di download.
  • Kemudian Login seperti biasa.
Setelah aplikasi terinstal dan terbuka, anda bisa mengaktifkan fitur-fitur canggihnya di bagian privasi. 

Berikut adalah fungsi fitur-fitur whatsapp plus :

fitur-fitur whatsapp plus

1#. Hide Online Status 

Fitur ini berguna untuk menyembunyikan status online kita. Jadi ketika kita membuka whatsapp, orang lain tidak akan melihat tulisan online di status kita. Ini sangat berguna bagi anda yang ingin privasi anda terjaga.

2#. Blue Ticks

Anda bisa menyembunyikan ceklis 2 biru pada kontak atau grup. Jadi orang lain tidak akan melihat centang dua biru walaupun chatnya sudah dibaca oleh kita. Begitupun dengan hide blue ticks for group. Jadi kita tidak akan terlihat telah membaca di sebuah grup walaupun kita sudah membacanya.

3#. Second Ticks

Fitur ini hampir mirip dengan fitur blue ticks, namun yang ini yaitu menyembunyikan ceklis dua berwarna abu.

4#. Recording

Ketika anda merekam maka tidak akan terlihat oleh lawan chat. Anda bisa menyembunyikan status recording untuk kontak ataupun grup.

5#. Blue Microphone

Biasanya, ketika voice note sudah dibuka, maka akan menjadi ceklis biru. Dengan fitur ini, hal itu tidak akan terjadi. Blue microphone akan disembunyikan jadi seolah-olah anda belum membukanya.

6#. Show View Status

Nah, ini fitur yang paling mimin suka. Dengan mengaktifkan Hide View Status maka setiap kita membuka status orang lain, kita tidak akan ketahuan karena disana nama kita tidak akan terlihat seolah olah belum membuka status mereka padahal kita sudah melihatnya. Keren kan?

7#. Anti Revoke

Sebel dan Kepo ketika pacar atau gebetan menarik pesan? Hal itu tidak akan terjadi dengan fitur Anti Revoke. Anti revoke yaitu fitur anti tarik pesan. Jadi, jika lawan chat menarik pesan, pesan masih bisa terbaca dan akan ada pemberitahuan kepada kita bahwa pesan telah ditarik. Mantap kan?

kostumisasi tampilan whatsapp


Sekian Artikl mengenai WhatsApp+ Plus, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ditambahkan, anda bisa meninggalkan komentar dibawah.

2 Responses to "WhatsApp+ Plus. Dari Mulai Menyembunyikan Ceklis sampai Status Online"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel