;

Review : Pengalaman Membeli Domain di Niagahoster

Untuk seorang blogger atau webmaster, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Domain. Domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengubah alamat IP menjadi Nama yang bertujuan untuk memudahkan pengguna mengakses web atau email server. Nah, untuk membeli atau menyewa sebuah domain, biasanya seorang webmaster membeli domain murah di registrar domain yang memberikan fasilitas dan pelayanan maksimal. Nah, bagi kalian yang terbiasa membeli domain atau sedang mencari-cari info penyedia domain terbaik, mungkin kalian sudah tidak asing dengan perusahaan yang bernama Niagahoster.
Review : Pengalaman Membeli Domain di Niagahoster


Hal ini tentu wajar karena niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan domain terbesar di Indonesia. Selain itu, strategi marketing mereka pun sangat jempolan karena terbukti dapat menjadi salah satu penyedia hosting dan domain dengan pengguna terbanyak di Indonesia berdasarkan webhosting.info

Salah satu keunggulan niagahoster dari kompetitor yaitu mereka berani memberikan garansi 100% Uang kembali dan layanan support terbaik 24/7. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen awam karena mereka masih membutuhkan bantuan untuk mengkonfigurasi akun hosting atau domain mereka.

Review Pengalaman Saya Membeli Domain di Niagahoster


Untuk membuktikan semua itu, saya dulu membeli domain blog ini di Niagahoster yaitu sekitar dua tahun yang lalu. Dalam masa waktu yang lama tersebut, tentu saya memiliki pengalaman bagaimana rasanya membeli domain di Niagahoster. Berikut saya ceritakan pengalaman membeli domain di niagahoster.

1. Registrasi mudah dan Cepat

cara registrasi domain di niagahoster

Hal pertama yang saya sukai yaitu registrasi yang sangat mudah. Kita tinggal buat akun kemudian mengecek domain yang kita inginkan, jika tersedia kita tinggal tambahkan ke cart dan selesaikan pembayaran. Setelah itu, kita tinggal menunggu beberapa menit dan menyesaikan persyaratanya. Hanya dalam hitungan beberapa jam, domain langsung aktif.

2. Harga Murah

Hal lainya yang saya sukai yaitu harga domain yang murah. Untuk pembelian domain pertama, biasanya kita diberikan diskon atau potongan harga yang menarik. Namun, walaupun begitu, harga perpanjangan masih tetap wajar dan tidak overprice. Beda dengan penyedia lain yang biasanya memberikan harga sangat murah di awal namun mahal ketika perpanjangan.

3. Panel pengaturan simpel dan mudah dimengerti oleh Pemula

panel pengaturan domain niagahoster

Selain dua poin diatas, ada salah satu kelebihan lain dari niagahoster. Yaitu panel pengaturan domain yang mudah dimengerti serta user friendly. Dengan desain yang simple maka pemula sekalipun akan dimudahkan dalam mengkonfigurasi domain yang dibelinya.

4. Pelayanan Baik dan Fast Response

bantuan tiket niagahoster

Hal yang paling penting dalam memilih penyedia domain yaitu pelayananya. Hal ini sangat penting agar nantinya kita tidak kesulitan jika menemukan masalah. Berdasarkan pengalaman saya berlangganan di niagahoster, saya cukup puas dengan pelayanan registrar yang satu ini karena mereka sangat cepat tanggap selama waktu 24/7. Selain itu, kita dapat membuat tiket bantuan untuk meminta tim teknisi untuk memperbaiki masalah yang kita hadapi.

5. Pembayaran Mudah

metode pembayaran niagahoster

Hal yang saya sukai selanjutnya yaitu metode pembayaran niagahoster yang lengkap. Tentu hal ini sangat membantu saya karena pas pertama saya membuat blog saya tidak memiliki rekening bank. Maka dari itu dulu saya menggunakan metode pembayaran via Indomaret. Selain itu, tersedia juga metode pembayaran lain seperti Transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, BRI, paypal, alfamart, Visa dan ATM Bersama.

Itulah pengalaman saya membeli domain murah di Niagahoster. Artikel ini mungkin artikel paid review namun tulisan ini dibuat murni berdasarkan pengalaman saya sendiri dan tidak ada hal yang dilebih-lebihkan.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda. Jika ada yang ingin ditambah atau ditanyakan, Anda dapat meninggalkan komentar di Bawah.


6 Responses to "Review : Pengalaman Membeli Domain di Niagahoster"

  1. Pelayanannya sempt membuat kesal meski akhirnya semua permasalahan kelar, cs nya ada yg ramah bngt ada jg yg standar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, semua emang harus kepala dingin kalo lagi bermasalah hehe :)

      Delete
  2. Belum pernah pakai niaga, lain kalu mungkin bisa dicoba

    ReplyDelete
  3. sya make hostinger , klw niaga sih jrg gan hehe

    ReplyDelete
  4. apakah kalo beli domain di Niaga, Kendali domain sepenuhnya ada ditangan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanya langsung ke pihak niagahoster mba ;)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 2

Advertisement

Iklan Bawah Artikel