Tuesday, 12 December 2017

Review Infinix XE-02, Earphone Terbaik 200 Ribuan

Tags
Advertisement

Apakah Anda merupakan satu dari sekian banyak orang yang gemar menggunakan earphone? Jika iya, ada satu produk earphone yang mungkin ingin perlu Anda coba gunakan untuk menggantikan earphone atau headset lama yang dimiliki. Produk yang dimaksud adalah Infinix XE-02 with Noise Cancelling and Smart in-Ear. Seperti apakah spesifikasi maupun karakteristik dari produk keluaran pabrikan yang juga memproduksi handphone Infinix ini? inilah review Infinix XE-02 selengkapnya untuk Anda.

Review Infinix XE-02, Earphone Terbaik 200 Ribuan

Review Infinix XE-02 Dari Berbagai Aspek

Saat membeli suatu produk gadget, akan lebih mantap rasanya apabila sebelumnya telah melihat bagaimana review dari para pengguna lainnya. Karena itu, sebagai referensi, berikut review Infinix XE-02 dari beberapa aspek.

1. Spesifikasi

Salah satu aspek penting yang patut diperhatikan saat membeli produk khususnya produk accessories elektronik seperti headset adalah spesifikasinya. Earphone dengan model earbud berdiameter 13,6 mm ini menerapkan material polycarbonate yang dicampur dengan material alumunium. Sementara itu, bantalan earplug menggunakan bahan dari silicon yang akan nyaman saat ditempelkan ke telinga. Kenyamanan dalam penggunaannya juga akan semakin maksimal dengan adanya shark fin dari silicon yang dapat membuat earplug menempel sempurna di telinga Anda.

Selain komponen earplug, produk Infinix XE-02 ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,5 meter. Di ujung kabel terdapat Noise Recution Boc serta konektor Jack 3,5 mm. Di tengah kabel ada fitur volume control serta microphone yang membuat penggunaannya lebih menyenangkan. Hanya saja, produk earphone ini tidak memiliki klip kabel sehingga saat headphone digunakan si pengguna tidak bisa mengatur posisi kabel.

2. Paket kemasan

unboxing infinix xe 02
Paket Kemasan

Beberapa kalangan yang memberikan review Infinix XE-02 setelah menggunakan produk earphone ini mengekspresikan kekagumannya dalam hal paket kemasan. Produk ini memiliki box yang dibuat dengan tampilan lebih mewah dan menarik. Sejauh ini, pilihan warna Infinix XE-02 yang tersedia adalah hitam. Lalu, selain satu unit headset, apa saja yang dicantumkan dalam paket kemasan seharga 200 ribuan tersebut? Di dalam box produk konsumen juga bisa mendapatkan buku manual dan carrying puch.


3. Desain tampilan

desain elegan earphone 200 ribuan
Desain yang elegan nan modern

Berkaitan dengan aspek desain tampilannya, produk earphone ini memiliki desain yang cukup menarik. Secara keseluruhan earphone tersebut didesain sedemikian rupa sehingga tampak sporty saat dikenakan. Dalam desainnya juga diterapkan model berbentuk earplugud kombinasi earbdi ujungnya. Rupanya, hal ini tidak hanya berguna untuk memperbagus tampilannya saja, melainkan juga untuk menghasilkan hasil suara yang optimal didengar. Bagian earplug di produk ini juga diberi tungkai berbentuk khusus sebagai shark fin yang akan membuat si penggunanya nyaman menggunakan earphone ini di telinga mereka.


4. Performa penggunaan

performa infinix xe 02
Sumber image : infinix

Produk Infinix XE-02 memiliki cara penggunaan yang mudah. Pengguna hanya perlu menancapkan ujung kabel ke device lalu menempatkan earbud pada telinga lalu menyalakan amplifier di tengah kabel untuk mendengarkan suara dari device. Mereka yang telah mencoba bagaimana performa earphone dari Infinix ini merasa puas karena saat digunakan suara di kanan kiri akan terdengar lebih sayup. Dalam review Infinix XE-02 dari aspek performa juga ditemukan bahwa hasil suara yang tersalurkan melalui earphone ini tidak tumpang tindih dan lebih jernih.

Menariknya, headset bahkan juga bisa tetap digunakan meski amplifier tidak dinyalakan. Hal ini bisa dilakukan jika Anda ingin tetap bisa mendengarkan suara sayup dari luar karena saat amplifier mati volume headset menjadi lebih rendah.

Demikian review Infinix XE-02 yang bisa Anda ketahui. Harga produk ini cukup terjangkau sehingga Anda tidak akan sia-sia menggunakan earphone bagus tersebut. Apakah Anda tertarik memilikinya?

Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon