Wednesday, 29 November 2017

Review Logitech M170, Mouse Wireless terbaik 100 Ribuan

Tags
Advertisement

Baik menggunakan PC atau laptop, mouse adalah salah satu hardware yang sangat dibutuhkan. Tanpa adanya mouse, maka Anda akan sulit melakukan navigasi dan memberikan perintah pada komputer. Salah satu merek mouse yang laris manis di kalangan pengguna komputer atau PC adalah Logitech M170/171. Review Logitech M170/171 memang sangat diminati karena berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini. Mouse Logitech Wireless adalah salah satu mouse yang banyak diincar karena harganya yang sangat terjangkau. Meskipun begitu, kualitas mouse ini sangat mumpuni bahkan bisa disandingkan dengan mouse keren lainnya.

Seperti yang diketahui bahwa Logitech merupakan sebuah perusahaan yang telah memiliki banyak sekali pengalaman dalam memproduksi dan menjual perangkat komputer, termasuk mouse. Jadi wajar saja jika produk-produk Logitech terkenal sangat bagus dan berkualitas tinggi. Karena ketenarannya tersebutlah kenapa banyak orang yang menanti-nanti informasi mengenai Review Logitech M170/171. Anda juga tertarik dengan review mouse ini? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Review Logitech M170, Mouse Wireless terbaik 100 Ribuan
Unboxing Mouse Logitech M170

Review Logitech M170/171 Terlengkap 


1. Pilihan warna 
Mouse Logitech M170/171 tersedia dalam varian warna yang berbeda-beda yakni abu hitam kombinasi, biru dan mewah. Bentuk mouse ini sangat egonomis dan terkesan mewah sehingga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Mouse Logitech yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas di komputer atau laptop.

2. Koneksi 2.4Ghz wireless yang mumpuni
Banyak orang tertarik dengan Review Logitech M170/171 karena koneksi wireless yang dipasangkan pada mouse ini. Dimana dengan koneksi wireless tersebut, Anda bisa melakukan nafigasi dengan jarak mencapai 10 meter.

3. Kenyamanan
Hal lain yang membuat Logitech Wireless Mouse seri M170/171 ini begitu menarik di mata masyarakat adalah kenyamanannya. Karena perlu Anda ketahui bahwa mouse ini hadir dengan desain Ambidextrous. Sehingga memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan tangan kanan ataupun tangan kiri. Pinggir mouse didesain dengan grip berpola sehingga tidak licin dan terasa kokoh. Cara pemakaiannya juga tidak sulit. Karena Anda bisa menggunakannya dengan colokan USB model Nano Receiver yang tersedia pada Port USB PC atau laptop.

4. Koneksi plug-and-play
Perlu Anda ketahui bahwa mouse M170/M171 besutan Logitech ini adalah perangkat dengan koneksi plug and play. Jadi Anda cukup menghubungkan receiver pada port USB komputer. Maka mouse bisa langsung dipakai. Anda tidak perlu mengunduh software tambahan untuk bisa menggunakannya.

5. Daya tahan baterai
Dari Review Logitech M170/171 diketahui bahwa mouse ini mampu bertahan tanpa penggantian baterai kurang lebih 1 tahun. Agar masa daya baterai bisa lebih panjang, Anda bisa memanfaatkan tombol Off/On agar perangkat bisa mati ketika tidak dipakai.

6. Persyaratan Sistem
Mouse dari Logitech ini bisa digunakan di PC atau laptop dengan OS Windows® 7, Windows 10, Windows 8, atau versi terbaru. Linux® kernel 2.6+ dan Chrome OS™ juga bisa menggunakan mouse canggih ini.

7. Dimensi
Mouse Logitech seri M170/171 ini memiliki dimensi 35,2 mmx61,5 mmx97,7 mm. Sementara beratnya adalah 70,5 g. Berat nano receiver mouse ini adalah 2,0 g. Dari dimensi ini, bisa diketahui bahwa mouse Logitech ini memang cukup ringkat dan nyaman digenggam.

hand on mouse logitech m170


Kelebihan :

  • Build Quality Bagus dan Kokoh
  • Daya tahan baterai sangat awet dan tahan lama, Logitech mengklaim dapat tahan hingga 1 Tahun
  • Sensor tidak mengeluarkan cahaya merah layaknya infrared yang menyilaukan mata
  • Praktis karena plug and play
  • Jangkauan wireless hingga 10 Meter

Kekurangan :

  • Mungkin bagi sebagian orang mouse ini kurang nyaman karena ukuranya yang kecil.

Harga :

Saya membeli mouse ini secara online di salah satu marketplace (Tokopedia) dengan harga Rp. 108.000. Mungkin harga dapat berbeda-beda di tiap penjual.

bongkar daleman mouse logitech m170bagian belakang mouse m170



Kini, Anda sudah tidak penasaran lagi dengan Review Logitech M170/171 bukan? Itulah ulasan mengenai mouse Logitech kali ini, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda yang sedang mencari mouse berkualitas tinggi tapi terjangkau.

Artikel Terkait

1 komentar dari Sahabat Septian so far

Saya juga menggunakan mouse logitech wireless M280 sangat enak digunakan karena lembut dan ya lux lah terlihat.
Salam kenal ya mas.

Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon