Saturday, 12 March 2016

Aplikasi Untuk Cek & Melihat Unfollowers Instagram & Twitter

Advertisement

Tidak terasa, perkembangan zaman saat ini begitu cepat & signifikan, Tak terkecuali perkembangan teknologi informasi. Salah satunya adalah sosial media yang saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan primer bagi sebagian orang. Banyak sekali alasan & tujuan orang menggunakan sosial media, mulai dari mencari teman baru, mencari pacar atau gebetan, melihat berita terkini & terupdate, bergabung dengan komunitas dan yang paling banyak yaitu tipe orang yang mencari Kepopuleran.


aplikasi untuk mengetahui orang yang meng unfollow akun kita

Salah satu aplikasi terbaik yang paling banyak digunakan artist untuk menggaet followers agar menjadi populer adalah Twitter & Intagram atau biasa di singkat IG. Dengan media sosial ini, kita dapat mengetahui seberapa populer sebuah akun dengan melihat jumlah followers nya. 

Bagi anda yang ingin melihat orang yang tidak memfollow back & Melihat orang yang Mengunfollow anda, anda dapat menggunakan salah satu aplikasi perangkat android yang memiliki tampilan sederhana, mudah & ringan, yaitu aplikasi yang bernama Unfollowers (Statusbrew) yang diciptakan oleh Chiax LLC. Ukuranya pun hanya sekitar 7 MB an saja dan dapat di download secara gratis di Google Play Store.

Beberapa fitur & fungsi aplikasi ini diantaranya
  • Melihat siapa saja yang baru-baru ini meng Unfollow akun kita
  • Melihat siapa orang yang baru-baru ini meng Follow akun kita
  • Melihat siapa saja yang tidak memfollowback akun kita
  • Melihat orang yang tidak anda followback
  • Melihat akun yang saling follow dengan kita
aplikasi cek orang yang tidak memfollowback

Baca Juga
Berikut adalah tutorial singkat melihat orang yang tidak menfollow back akun kita dengan aplikasi diatas.
  • Pertama, Download dan Instal Aplikasi Unfollowers DISINI
  • Kemudian anda tambahkan akun instagram atau twitter anda dengan mengklik icon + , contohnya seperti gambar di bawah
menambah akun di unfollowers

  • Kemudian slide menu di samping kiri dan pilih menu yang anda inginkan, contohnya melihat orang yang tidak memfollow balik akun anda seperti gambar di bawah ini
melihat orang yang tidak memfollow balik akun kita
  • Maka orang tersebut akan terlihat dan anda pun dapat berhenti mengikuti orang tersebut langsung dari aplikasi ini dengan cara mengklik icon X di kanan atas akun yang bersangkutan.
melihat orang yang tidak memfollow balik akun kita

Update!
Setelah Instagram mengubah kebijakanya maka banyak aplikasi unfollowers yang tidak bisa bekerja. Salah satunya Statusbrew yang sekarang hanya berfungsi pada twitter. Jadi sebagai alternatif anda bisa gunakan salah satu aplikasi berikut :

  • Unfollower untuk instagram
  • Unfollowers and Ghost Followers

Dan sebagai catatan, sebaiknya anda jangan mengunfollow lebih dari 50 akun dalam sehari agar akun anda aman dan tidak di banned oleh pihak instagram.

Keyword :
cara cek unfollowers instagram, aplikasi melihat unfollowers instagram, how to check unfollowers on instagram, cara mengecek unfollowers instagram, unfollowers instagram apk free, unfollowers instagram app full, aplikasi unfollow twitter, cara mengetahui following yang tidak follow back instagram, cara unfollow instagram dengan cepat, cara unfollow instagram sekaligus

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon