Wednesday, 24 February 2016

Cara login LINE tanpa Verifikasi PIN, Tutorial Termudah & Tercepat!

Advertisement

Cara mudah & cepat login line tanpa verifikasi pin

Di zaman modern ini hampir semua orang menggunakan smartphone yang pastinya tidak terlepas dari yang namanya Aplikasi, salah satunya aplikasi sosial media. Buat anda Pengguna setia Layanan Jejaring Sosial Media pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Aplikasi Internet Messenger  atau biasa disingkat IM salah satunya adalah Line Messenger.

Line Messenger merupakan aplikasi yang memiliki fungsional yang sangat lengkap, aplikasi ini memungkinkan kita untuk melakukan Chatting, Berkirim Foto, Stiker & Emoticon, Voice Note, Serta melakukan Panggilan Lewat Internet Gratis yang biasa disebut VoIP. LINE pun tersedia diseluruh perangkat smartphone (iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia) dan tersedia juga di PC atau Komputer.

Saat anda baru saja membeli smartphone baru atau setelah melakukan factory reset / Flashing tentu saja ketika anda menginstal dan membuka line anda akan disuguhkan dengan form login line. Tetapi ada kalanya disaat kita login, line akan meminta PIN. nah untuk mengatasi hal tersebut anda dapat melakukan tutotial cara login line tanpa verifikasi PIN termudah & tercepat berikut ini

Pada Form pengisian PIN, anda akan disuguhkan dengan adanya notifikasi yang bertuliskan "Masukan PIN untuk mengonfirmasi identitas Anda. Jika tidak memiliki PIN, masukkan 4 digit terakhir No.telepon Anda yang sudah terdaftar." Nah, kalo inget si gapapa hehe, tetapi jika lupa? wah bisa berabe ini, tetapi tenang, berikut ini adalah trik jitu & ampuh mengatasi hal tersebut yaitu dengan cara di bawah ini

Pertama, Aplikasi LINE Versi jadul yaitu v3.8.5 : DOWNLOAD

Kemudian, ikuti intruksi berikut ini :
  • Pertama tama, Uninstall / Hapus aplikasi LINE Terbaru yang anda Download dari Google Play Store
  • Selanjutnya, Install aplikasi Line v3.8.5 yang sudah di download tadi.
  • Setelah terinstall anda hanya tinggal Login memakai Email & Password (yang sudah diverifikasi), kemudian masukkanlah nomor HP yang baru untuk diregistrasi, tenang saja karena pada versi Line v3.8.5 ini tidak akan ada lagi login dengan pengisian PIN untuk verifikasi.

Perlu anda ketahui bahwa di line versi jadul ini, Anda tidak bisa mengganti atau membuat PIN baru karena di bagian pengaturan/Setting tidak ada pengaturan menu PIN, jadi, jika anda telah sukses melakukan login, anda wajib mengupdate line anda ke versi terbaru di Google Play Store, setelah line anda diperbaharui, ketika anda membuka aplikasi line, anda tidak perlu lagi login karena aplikasi line akan secara otomatis terbuka. Nah, setelah anda sukses 100% masuk ke aplikasi line yang baru, anda dapat langsung mengatur PIN Baru anda, dan jangan lupa ingat pin nya ya agar tidak kesusahan lagi ketika login di lain hari hehe, kalo perlu di catet di buku atau tembok hehe.

keyword :
cara gampang masuk line, login line, lupa pin line, lupa nomor telepon verifikasi line. megatasi lupa, kode pin line, login line tanpa ribet, cara login line jika lupa code pin, cara reset kode pin line. 

Artikel Terkait

19 komentar

Pas udah masukin kode verifikasi malah eror gan?

Wah kok system error trs ya? Btw saya pake android lollipop. Apa ngaruhnya kesana?

Kalau login line tanpa verifikasi nomor telepon bisa ga??

Eror mulu gan , solusi nya gimana yah ? Soal nya penting banget nih line

Ngga eror gan? Kalo eror diapain nih gan?

pas didownload gabisa dibuka min. keterangannya : tidak dapat memuat line.apk...

Min ane gak bs izinkan verifikasi line nih, pas masuk ke getrich, pdhl linenya dan juga getrich udah di upgrade ke versi terbaru, gmana nih solusinya? Tp kalo masuk ke linenya sih bisa

Kaga bisa min, notifnya koneksi internet? Pdhl internet gw baik2 aja?

Min Nih Knpa Koneksi Eror Yahh?? Pdahal dah ganti2 kartu,,, Apa Harus Pake Wi-fi?

gmn ya soalnya eror terus ni penting banget

min gabisa nih linenya, tiap mau log in selalu connect error terus, minta sarannya min

ganti no telpon bakalan hilang chat kita yg dulu dong?

Gimana gan mencari pin line soale q butuh banget in

Silahkan berkomentar dengan sopan serta sesuai topik dan dimohon untuk tidak meninggalkan link aktif.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon