Aplikasi Toko Online Terbaik, Aman dan Terpercaya 2016

Sunday, February 21, 2016
Advertisement by Google
Menurut berbagai sumber, perkembangan e-commerce di indonesia tumbuh sangat pesat dan cepat. Harus diakui bahwa gaya hidup di zaman sekarang sudah berubah secara signifikan, Sebagai contoh, beberapa tahun kebelakang, aktifitas jual beli hanya populer secara langsung turun ke pasar maupun supermarket dan melalukan tatap muka langsung antara penjual dan pembeli. Tetapi sekarang, Hanya dengan duduk manis di depan laptop atau smartphone, kita dapat berbelanja dengan mudah dan cepat.

Selain murah, berbelanja secara online pun dapat menghemat waktu & energi karena tidak perlu pergi ke penjual secara langsung. Kita hanya perlu memesan & membayar maka barangpun akan segera di kirimkan ke alamat tujuan.

Untuk mendukung gaya hidup modern ini, banyak sekali bermunculan perusahaan e-commerce marketplace di indonesia yang bertujuan untuk menjadi penengah antara penjual yang tergabung di online marketplace dan pembeli yang memakai aplikasi perusahaan online marketplace.
Cara kerjanya sederhana, Perusahaan online marketplace menyediakan jasa REKBER atau ESCROW bagi penggunanya. Apa itu REKBER? Rekber adalah (Rekening Bersama), sebagai contoh, saat pembeli mentransfer uang, maka uang akan di tampung terlebih dahulu di perusahaan online, dan ketika barang sudah sampai ke pembeli, maka uang akan di berikan ke si penjual. Jadi, penjual tidak akan menerima uang sebelum barang sampai ke pembeli. Nah, itulah alasan mengapa Online Shop yang menggunakan system rekber itu aman.

Berikut adalah beberapa aplikasi toko online terbaik & terpercaya yang aman dari penipuan :

1. BukaLapak

aplikasi bukalapak

Didirikan sekitar tahun 2010, bukalapak eksis sebagai toko online terbesar & terpercaya di indonesia.
CEO bukalapak (Achmad Zaky) mengatakan bahwa saat ini, terdapat sekitar kurang lebih 150 sampai 200 ribu pelapak yang terus bertambah dengan memiliki jutaan produk beragam kategori yang memiliki harga bersaing.
Bukalapak layak menempati posisi pertama karena selalu mengadakan promo diskon yang menarik pada hari-hari tertentu yang tentunya akan menguntungan bagi si pembeli.
Selain itu, bukalapak memberi jaminan 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke tujuan.

DOWNLOAD BUKAPALAK


2. Tokopedia

aplikasi tokopedia

Didirikan sekitar tahun 2009, perusahaan online shop ini sudah tidak asing lagi di indonesia karena perusahaan ini di gadang-gadang memiliki ratusan ribu penjual dan ribuan produk yang beragam. (kata William Tanuwijaa).
Kelebihan aplikasi ini yaitu memiliki user interface yang sederhana sehingga enak di pandang dan mudah digunakan. Selain itu, harga produk yang ditawarkan pun terbilang murah karena persaingan yang ketat antara penjual sebagai efek banyaknya penjual yang tergabung di tokopedia.

DOWNLOAD TOKOPEDIA

3. Lazada

aplikasi lazada

Lazada merupakan anggota dari lazada group yang bertujuan menjadi perusahaan online nomor satu di asia tenggara, lazada juga terdapat di beberapa negara seperti indonesia, filipina, malaysia, thailand dan vietnam. Dengan kemudahanya, lazada layak dijadikan aplikasi andalan karena memiliki barang yang lumayan banyak dari dalam negeri maupun luar negeri.

DOWNLOAD LAZADA

4. Elevenia

aplikasi elevenia

Toko online termuda ini layak di sejajarkan dengan toko online diatas karena memiliki produk yang beragam dan banyak promo diskon yang berlangsung setiap hari.
Dengan promosi yang baik, elevenia pun mencatat pertumbuhan yang sangat pesat di awal debutnya.

DOWNLOAD ELEVENIA

5. Qoo10 Indonesia

aplikasi qoo10

Perusahaan asal singapura ini sudah lumayan lama melintang di dunia e-commerce indonesia.
Qoo10 merupakan Perusahaan Joint Venture antara raksasa Ebay dengan GMarket asal Korsel.

DOWNLOAD Qoo10
Advertisement by Google

Share dan Jadilah Orang Bermanfaat :

Saya berkarya dan berbagi di internet bertujuan agar saya bisa bermanfaat bagi orang lain dan Setidaknya saya masih bisa hidup di dunia Cyber ini walaupun sudah mati di dunia nyata nanti.

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

terkadang kalau yang awam, meskipun sudah pasti aman atau 100% uang kembali, tetep aja kepercayaan nya kurang, gimana ya cara meningkatkan kepercayaan orang buat belanja online?
jasatoko.com

Balas
avatar

Si penjual sebaiknya memberikan pelayanan yang terbaik hingga si penjual pun merasa puas, si penjual pun pasti merekomendasikan ke teman2nya hingga makin lama makin viral. Jika sudah terkenal, pelanggan pun tidak sungkan untuk membeli di toko yang sudah terkenal tersebut

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Like Fanspage Facebook Kami agar kami Semangat untuk Menjawab Pertanyaan Anda
  • © 2016 Septian Official Blog ✔