Kelebihan Produk AMD yang tidak dimiliki Pesaingnya!

Wednesday, December 02, 2015
Advertisement by Google
amd red team
Mungkin setiap produk memiliki Kelebihan dan kekuranganya masing - masing, Termasuk di kancah Produk Teknologi Komputer Seperti AMD atau Intel. Mungkin kita tidak asing dengan Intel karena mereka mempromosikan produknya di mana - mana, seperti Televisi media sosial dan sebagainya ditambah lagi mungkin jika kita bertanya ke teman atau saudara mengenai Prosesor yang bagus kebanyakan menjawab Intel. Apakah Benar itu?

Disini saya akan membeberkan kelebihan AMD yang belum tentu bisa disaingi kompetitornya!
Berikut alasan saya menggunakan produk AMD mulai dari PC maupun Laptop :

nctritech
1. Yang pertama adalah Harga! Jika dilihat dari sisi harga, kebanyakan Produk AMD Memiliki Performa Jauh diatas Kompetitornya di rentang harga yang Sama. Jadi cocok untuk para kaum pelajar dan low budget karena memiliki harga pas di kantong tetapi performa lebih ganas dari vendor lain. (Price to Performance Win).
Contoh Kasus, Jika kita Membeli Prosesor APU, kita memiliki Prosesor Sekaligus memiliki VGA on prosesor yang cukup tangguh memainkan game. tentu biaya yang dikeluarkan lebih sedikit dari pada membeli prosesor dan VGA tambahan bukan?

2. Yang kedua, Dilihat dari sisi Performa Gaming, AMD sudah tidak diragukan lagi karena AMD sudah berpengalaman. Memiliki istilah AMD GAMING EVOLVED, amd didukung dengan beberapa developer game yang menyajikan beberapa game bertajuk Gaming Evolved, Jika anda melihat logo tersebut saat Opening Game, Tidak akan diragukan bahwa game itu pasti Optimal di Produk AMD apalagi AMD memiliki Teknologi Mantle yang mirip DirectX 12 yang terbukti Meningkatkan performa Gaming hingga Ratusan Persen di VGA AMD!

tekspecz
3. Berikutnya di sektor Suhu, Rata rata brand lain akan Lag, Hang atau Error saya mencapai Suhu yang panas diatas 100'C. Tetapi Saya tidak merasakan hal tersebut di Prosesor AMD, Waktu dulu saya memiliki ATHLON 5600+ 2,9 GHz saya OC jadi 3,0 GHz dan dipakai full gaming hingga mencapai suhu 104'C. Apa yang Terjadi? Prosesor saya aman aman saja dan saya perasa performa malah meningkat. Istilah dari saya sih 'AMD Panas itu Bagus' hehe.
Begitu pun di Laptop Asus X550DP A10 yang sempat mencapai suhu 97'C, Tetapi performa tidak berkurang sedikitpun dan laptop saya normal, tidak rusak atau mati.



4. Selanjutnya adalah dari segi dukungan / Layanan. AMD sangat tidak sungkan membantu kita jika ada masalah atau hal yang ingin ditanyakan. Contoh kasus saat saya Salah Memilih Key Game Hadiah pembelian laptop, Saya ingin menukar ke game lain karena key game yang saya pilih ternyata tidak support Steam Indonesia. Hanya beberapa Kali Email saja, Masalah Saya terselesaikan. AMD indonesia meminta ke amd pusat untuk menukarkan game yang saya pilih ke game yang baru dan Dikonfirmasi.

Belum lagi disisi Komunitas yang Seabrug hehe, Banyak forum2 Pecinta AMD di Media Sosial seperti FB atau Blog, jadi dengan mudah kita dapat menyelesaikan masalah dan dapat banyak ilmu pula.


5. Driver dan Software Yang Selalu Up to Date! Baru saja AMD meluncurkan Driver Terbaru dengan tampilan Keren, GUI yang Modern dan tentunya anti mainstream! Mungkin hanya AMD yang memiliki Update driver yang cepat, karena AMD selalu mengapdate Driver minimal 1 Bulan Sekali.
Belum lagi Software tambahan yang keren seperti AMD Face login, Gesture, Quick Stream Dll yang inovatif.


Semua tulisan diatas murni dari pengalaman dan tidak ada unsur Melebih lebihkan.
Bagaimana? Apakah anda tertarik Untuk menggunakan AMD? atau Apakah anda Tertarik untuk sekedar mencobanya?
Mungkin Sekian Posting hari ini, Salam Cyber!

Advertisement by Google

Share dan Jadilah Orang Bermanfaat :

Seorang Blogger Newbie & Content Writer di beberapa blog Technology & Kesehatan. Sangat Suka akan Dunia Teknologi dan Gadget.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Like Fanspage Facebook Kami agar kami Semangat untuk Menjawab Pertanyaan Anda
  • © 2016 Septian Official Blog ✔