Spesifikasi Lenovo A7000 Plus AKA Special Edition

Wednesday, September 16, 2015
Advertisement by Google

Lenovo Resmi memperkenalkan Lenovo a7k+ pada 15 september 2015 kemarin, Android terbaru ini merupakan generasi penerus dari sang kakak a7000 atau ini adalah Lenovo K3 Note yang masuk ke Indonesia.

A7000 Special edition ini resmi di jual di indonesia dan dapat anda beli exclusive di Lazada dan kemungkinan akan merambah pasar offline setelahnya.
Harga A7000 Plus yang di Tawarkan yaitu Rp. 2.399.000

Mungkin Android ini Adalah android best value untuk harga 2jt an karena memiliki Spek yang wah.
Memiliki layar 5.5" dan dilengkapi resolusi FULL HD yang jelas lebih baik dari sang pendahulu A7000, RAM 2 GB dan Internal 16 GB, Kameranya 13 MP belakang.

Dikutip dari Lazada, Ini Spesifikasi lengkapnya!

Spesifikasi Diatas Harganya


Lenovo A7000, phablet octa-core ber-OS Android Lollipop ini diperkenalkan dengan banderol harga yang terjangkau untuk spesifikasi tingginya. Lenovo A7000 menjadi salah satu opsi terbaik ketika anda mengincar phablet Android dengan rentang yang tidak menguras kantong.


Stylish Elegan


Mengusung desain tipis elegan Lenovo A7000 memberi kesan gadget yang ekslusif. Hadir sebagai phablet yang seringkali dinilai sebagai gadget untuk bisnis, Lenovo memberikan sentuhan ceria dengan menghadirkan back cover dengan pilihan warna-warna menarik. Lenovo A7000 terlihat elegan dengan tiga tombol sentuh kapasitif untuk navigasi utamanya. Meskipun ber profil layar besar, Lenovo A7000 tidak membuat tangan pegal saat menggenggamnya berkat bobot yang ringan dan dimensi yang ergonomis.


Perfoma


Lenovo A7000 juga unggul diantara phablet lainnya berkat pemakaian prosesor MTK6752 Octa Core berkecepatan 1.5 GHz ber-arsitektur 64 Bit, dimana masih jarang phablet dengan range harga tersebut yang menggunakan prosesor 64 Bit. Lenovo A7000 juga sudah mendukung koneksi internet super cepat 4G LTE, membuat kecepatan semakin tinggi ketika bermain game online, streaming video atau sekedar browsing.


Android Lollipop 5.0


Sistem operasi Lenovo A7000 sudah menggunakan android versi terbaru, Android v5.0 Lollipop. OS ini membuat anda dapat menikmati semua fitur terbaru dari OSpaling popular ini. Selain itu A7000 juga dipadukan dengan RAM 2 GB yang menghasilkan kinerja lebih optimal dalam mengeksekusi aplikasi berat atau melakukan aktifitas multitasking lebih responsif. Menikmati konten seperti video klip atau bermain game 3D juga lebih nyaman dari sebelumnya dengan kartu grafis GPU Mali-T760MP2.


Kapasitas Besar


Kapasitas yang besar membuat anda dapat menyimpan seluruh hiburan favorit pada Lenovo A7000. Musik, game, foto, video dapat disimpan pada memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas lagi sampai dengan 32 GB.


Kamera Berkualitas Tinggi


Dual kamera membuat anda dapat melakukan fotografi lebih leluasa, depan dan belakang sama-sama hebatnya. Kamera utama Lenovo A7000 berkekuatan 8 MP yang akan memberikan hasil foto dengan detail sangat baik. Kamera depan 5 MP mendukung kegiatasn selfie atau video call anda.Anda juga dapat melakukan perekaman dengan kualitas HD dengan Lenovo A7000, menangkap momen indah dalam hidup menjadi lebih tajam dari sebelumnya.


Baterai 2900 mAh


Lenovo A7000 ditenagai oleh baterai berkapasitas 2900 mAh untuk mendukung kegiatas sehari-hari Anda dengan phablet berspesikasi tinggi.

 








Sumber referensi : Teknoup & Lazada

 

Advertisement by Google

Share dan Jadilah Orang Bermanfaat :

Seorang Blogger Newbie & Content Writer di beberapa blog Technology & Kesehatan. Sangat Suka akan Dunia Teknologi dan Gadget.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Like Fanspage Facebook Kami agar kami Semangat untuk Menjawab Pertanyaan Anda
  • © 2016 Septian Official Blog ✔