Kiamat September 2015 HOAX

Sunday, June 14, 2015
Advertisement by Google
Hai sobat Cyber,
Kali ini mimin akan membahas topik yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya, Yaitu "Katanya Kiamat akan terjadi Bulan September 2015".

Banyak Sumber sumber di internet yang menyebarkan berita tersebut, tetapi kebenaranya masih sangat diragukan.
Salah satu teori yang banyak diperbincangkan yaitu teori "konspirasi" yang menyebut kiamat akan terjadi tiga bulan lagi, pada rentan 22-28 September 2015, dengan sebuah peristiwa batu raksasa menerjang Bumi.

Dikutip dari merdeka.co.id, Banyak ahli teori Alkitab menguatkan kejadian itu akan memicu peristiwa Pengangkatan dan awal dari the seven-year-tribulations, tujuh tahun kesengsaraan terkait murka tuhan.

Namun, teori yang terbatas dalam kelompok kecil dari gereja ini telah dibantah oleh para ilmuwan. Sebab, hampir semua asteroid yang menuju bumi hancur karena gesekan atmosfer bumi. Komet itu akan pecah berkeping dan habis sebelum menerjang tanah.

Adalah NASA yang selalu mendeteksi asteroid prioritas tinggi. NASA memastikan tidak ada asteroid atau komet yang berada pada jalur tabrakan dengan Bumi, sehingga probabilitas tabrakan besar sangat kecil.

"Bahkan, hal terbaik yang bisa kita katakan adalah tidak ada objek besar yang kemungkinan akan menyerang Bumi setiap saat dalam beberapa ratus tahun ke depan," kata seorang juru bicara NASA.

Meski demikian, peryataan NASA tidak merubah keyakinan dari teori konspirasi. Mereka percaya peristiwa yang akan memicu munculnya sesuatu dalam labirin Illuminati itu. Peristiwa ini juga disebut disponsori New World Order (NWO) yang akan mengambil alih dunia.

Banyak teori kiamat yang menjelaskan secara online setuju bahwa kejadian tersebut akan menjadi bencana iklim. Kebanyakan mengatakan bencana iklim akan disebabkan oleh asteroid besar. Mereka juga meyakini sebenarnya para politisi tahu, tetapi sengaja tidak memberitahu mereka.

Sementara, tanggal yang paling sering mereka sebut untuk kejadian Pengangkatan itu adalah 24 September. Sebagian lainnya mengatakan sebelum atau sesudah tanggal itu. Beberapa orang bahkan meramalkan peristiwa itu akan dimulai oleh CERN Large Hadron Collider.

"Logo The CERN adalah 666, tanda binatang dalam lingkaran. The CERN collider terlihat seperti mata yang melihat semua," tulis seorang blogger yang mendukung teori konpirasi kiamat.

Teori kiamat seperti ini bukan baru kali ini terjadi. Pada tahun 2011, seorang penyiar Kristen, Harold Camping meramalkan bahwa dunia akan berakhir pada 21 Mei 2011.
Pendeta itu mengatakan bahwa 'Hari Penghakiman' akan berlangsung pada 21 Mei, ketika Yesus akan kembali ke bumi dan "kebenaran" akan dibawa ke surga. Camping kemudian  terperangah ketika tidak ada yang "diangkat" pada tanggal tersebut.



Semua teori dan pernyataan kiamat diatas sangat tidak masuk akal menurut saya, bahkan para ilmuan seperti NASA pun membantahnya.
Jadi Sepatutnya kita serahkan saja semua urusan kepada Tuhan YME, Karena hanya Allah SWT lah yang tau Kapan kiamat terjadi.

Sekian post hari ini, Salam Cyber.
Advertisement by Google

Share dan Jadilah Orang Bermanfaat :

Saya berkarya dan berbagi di internet bertujuan agar saya bisa bermanfaat bagi orang lain dan Setidaknya saya masih bisa hidup di dunia Cyber ini walaupun sudah mati di dunia nyata nanti.

Previous
Next Post »
1 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • Like Fanspage Facebook Kami agar kami Semangat untuk Menjawab Pertanyaan Anda
  • © 2016 Septian Official Blog ✔